Monday, August 23, 2010

Ki Nur

Dialog kami (saya dan Ki Nur) singkat, kalau dalam istilah dunia persilatan singkatnya sebuah kejadian digambarkan dengan frasa "sepeminuman teh", kalau kali ini saya ingin membahasakan "sesantapan buka puasa". Ya, karena memang kemarin ngobrolnya sambil buka puasa.

Ki Nur adalah orang hebat, itu saja yang saya kenal. Seorang muslim taat sekaligus seorang expert untuk soal kebudayaan dan nilai-nilai luhur Jawa. Diantara obrolan yang sedikit panjang kami, pesan Ki Nur pendek tapi menohok, hm, maaf disini saya tidak bisa menggambarkan detailnya, karena tidak mungkin menuliskan ulang percakapan 2 minggu yang lalu. Begini katanya, "pelajarilah sesuatu, sampai ke esensinya..".

Compare dengan tagline saya di agustus ini, "Find Fundamental Factor". I see I see...

No comments:

Post a Comment