Monday, October 24, 2011

Elite Killer


Film yang bagus. Kisan seorang pembunuh bayaran yang tidak nyaman dengan bakatnya : membunuh. Sewaktu beraksi Danny sang pembunuh bayaran sempat bilang 'membunuh itu mudah, yg tidak mudah itu hidup sbg pembunuh'.

Di lain percakapan, ketika lawan bicara Danny memuji akan kehebatan dia dalam membunuh 'membunuh itu bagian hidupmu', si Danny menyangkal : 'membunuh cuma pekerjaan, bukan bagian dari hiduku'.

Dengan gelegar tata suara dan layar selebar kelirnya dalang Gito dikalikan 3 kali lipat, aksi berkelahi dan tembak2annya mantap sekali ini film. Karena ini bukan postingan resensi, tonton sendiri saja ya filmnya, dimana konspirasi penguasaan ladang minyak di Oman berpadu dengan dendam membunuh pasukan elite inggria : SAS dan tentu saja bumbu romantisme serta erotisme tak terhindarkan ada di film ini.

Aku mau berbagi insight yang aku dapat saja. ada beberapa, tapi satu saja dulu ya.... Bahwa, kalau kita mau jadi maestro di satu bidang, apapun itu, jadikan itu bagian dari hidupmu, bukan sekedar pekerjaan.

Dan alangkah ruginya orang yang bertahun2 menghabiskan waktunya untuk pekerjaannya, bukan untuk bagian hidupnya.

So, jadikan pekerjaanmu bukan pekerjaan, pekerjaanmu adalah bagian hidupmu.

Sent using a Nokia mobile phone

No comments:

Post a Comment