Monday, October 10, 2011

Isma @Realisma

Terbiasa memilih dan mengerjakan yang sesuai kata hati. Mungkin sering berbeda denganmu. Bagiku pilihanku, bagimu pilihanmu. Let's share our perspective!

Ya, Isma, satu dari beberapa anak yang aku kenal pertama-tama ketika waktu itu belum ada fosma, waktu itu training ESQ baru reguler angkatan 5 di Purwokerto. Isma sekarang di Bandung, dia anaknya top abiz, dari dandanannya saja sudah keliatan dia membawa karakternya sendiri. belum lagi dari cara berpikirnya kalau kita ngobrol dengan dia.

Isma terbiasa memilih dan mengerjakan yang sesuai dengan kata hati, sekalipun seringkali berbeda dengan kebanyakan orang, tapi Isma tetap PD. Isma menggarap bisnis tas, dia seriusan, enggak setengah-setengah. Dan Isma, sekalipun anaknya berpunya, kemana-mana di Bandung naik angkot tetap dengan pedenya dan style khas nya.

Bagaimana dengan kita, ayo belajar dari isma, pede mengikuti kata hati sendiri. kecuali bagi kita yang buta aksara dan bahasa hati. Tidak Isma, dia bisa mengikuti kata hati, artinya dia peka dan bisa membaca hatinya sendiri. Sukses buat isma, ismatun, isma dwi fiani, real isma.


No comments:

Post a Comment