Wednesday, September 2, 2009

Wiwit KTH

Hari ini aku copy doa dari status Facebooknya

"Yaa Allah! Sucikanlah diriku dari kekotoran dan kejelekan. Berilah kesabaran padaku untuk menenima segala ketentuan. Dan berilah kemampuan kepadaku untuk bertaqwa, dan bergaul dengan orang-orang yang baik dengan bantuan-MU,Wahai Dambaan orang-orang miskin."

dia sahabat yang baik, alim lagi. biarpun cerewet awalnya, tapi aku banyak belajar dari dia. Bayangkan, sampai tuker2an diary, haha, kayak soulmate aja... . Tapi aku tahu dan dia juga tahu, tidak ada niat terselubung diantara hati masing-masing kami.

Dia tulus jadi sahabat saya,
pendengar yang baik, biar cerewat tapi jarang menyela dan terlihat malas mendengar saat kucurhat.
penasehat yang baik, cara mengingatkankunya begitu lembut, sampai2 aku nggak kerasa lagi dinasehati.
penjaga yang baik, menjagaku untuk tidak melakukan perbuatan yang melenceng tanpa aku merasa terbatasi.
sangat toleransi, bahwa pemahaman agama setiap orang beda2, termasuk aku yang masih dangkal, maka sikapnya tetap membuatku nyaman sharing dengan bahasaku, maupun menanggapi tanpa aku merasa dihakimi.

semoga sukses studymu, dan bahagia bertemu dengan jodohmu. dan semoga silaturahmi kita tetap terjaga.

No comments:

Post a Comment