Wednesday, April 28, 2010

Mandiri 2010

Saya punya buku kas pribadi sejak 1 Januari 2010. Sebetulnya di 2007 lalu juga sudah, bahkan di kelas 1 SMA saya bukan hanya punya catatan, tetapi saya punya bisnis bernama Asterix Inc. yang melayani penjualan coffemix dan mie instan di GMC 25 dan dari uang pribadi dan bisnis itulah saya belajar praktek langsung pelajaran akuntansi, pelajaran terfavorit saya yang hanya 1 semester seumur hidup saya menerimanya.

Dari buku kas itulah, akan saya pertanggung jawabkan uang orang tua yang masih terpakai oleh saya hingga masuk tahun 2010 ini. Itu bukan uang cuma-cuma, itu uang saya pinjam, utang!, dan akan saya bayar uang pula, sebagai konsistensi pernyataan saya, bahwa di tahun 2010 ini saya sudah mandiri 100%.
Buku Kas Pribadi Rizky, setiap rupiah tercatat disini

No comments:

Post a Comment