Monday, December 15, 2008

Ary Ginanjar Agustian



Kalau dihitung pelajaran yang saya dapat dari beliau, sudah tidak terhitung banyaknya. Kenal pertama lewat bukunya, ketemu pertama pas beliau dianugerahi gelar Doctor Honoris Causa oleh UNY di Yogyakarta.

Kenapa ya Pa Ary mudah sekali menangis, dan lafadz Al Qurannya begitu menyentuh... seperti pas di Patra Jasa beliau membaca Surat Ar Rahman penuh sampai selesai dan artinya, membekas, dan memang hanya hati yang dapat menyentuh hati.

Salah satu sebab yang bisa saya pahami, bayangkan saja sudah berapa banyak pengorbanan beliau, berapa panjang perjalanan yang beliau tempuh, dan sekarang banyak pencapaian terwujud nyata sesuai dengan materi-materi ESQ Training... atas izin-Nya.

Sayapun sering berlinang air mata, bahkan mengalir deras, kalau mengingat-ingat 2 tahun lalu saya tak punya ini sekarang punya, dulu tak bisa ini sekarang bisa, dulu tak paham ini sekarang paham... Banyak, banyak sudah yang dulu hanya mimpi sekarang nyata. Saya sering terharu karenanya, dan saya semakin bersemangat.

Pa Ary sudah mengubah wajah Indonesia, saya akan meneruskannya, lebih, lebih, bukan, lebiiiiih.

No comments:

Post a Comment